Berbagi Dengan Anak Panti, Siarah Ke Taman Makan Pahlawan, Cara Golkar Rayakan HUT Ke -52

0
38
PAR‎EPARE—Ketua Harian DPD II Partai Golkar, Parepare, Sulawesi Selatan (Suslel), Ir Kaharuddin Kadir, Dalam Perayaan HUT Golkar ke 52 Tahun, Khusus DPD Kota Parepare, menggelar beberapa kegiatan.
               Antaranya, Upacara yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) dan mengunjungi Panti Asuhan di Parepare.Upacara di TMP Pacekke Sumpang Minangae sebagai Bentuk Penghormatan kepada Pahlawan.dan Upacara dipimpin Langsung Ketua DPD II Golkar, HM Taufan Pawe.
            “Setelah agenda itu, kita lalu gelar kegiatan Sosial. Kita berbagai dengan ratusan anak panti asuhan di Kantor Golkar,”ujar Kaharuddin.
            Dia menjelaskan, rangkaian kegiatan yang digelar DPD II Partai Golkar kali ini lebih sederhana, dan diharapkan dapat memberi manfaat.
           “Meskipun sederhana namun ini kami harap dapat memberi bermanfaat,”katanya.
            Ketua DPD II‎ Golkar Parepare, HM Taufan Pawe, mengatakan, partai Golkar adalah Partai Besar. Momen Ulang tahun kali ini adalah momen untuk merenungkan kembali apa saja yang telah dilakukan dan akan dilakukan kader Partai kedepan.
           Wali Kota Parepare itu, juga mengatakan, kegiatan berbagi kali ini adalah bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap anak panti asuhan.
           “Ya, dimomen ini kita mengajak kader untuk kembali merenungkan apa saja yang dicapai.‎ Golkar kita ingin kedepan lebih peduli lagi kepada rakyat,”kata Taufan Pawe.
             Taufan Pawe, mengungkapkan, capaian dan keberhasilan pemerintah yang dipimpinnya dalam proses penyelenggaran pembangunan tidak lepas dari dukungan dan semangat kader Partai Golkar.
             “Insya Allah. Dengan dukungan dan kebersamaan ini peningkatan kesejahtraan rakyat khususnya di Parepare dapat terwujud,”ungkap Taufan Pawe. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here