ITCW : Sanksi Pejabat Imigrasi Arogan !

0
3
PAREPARE—-Koordinator Indonesia Timur Koruption Watch (ITCW) Jasmir Lainting, mengharap pihak Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) memberikan Sangsi kepada Oknum Pejabat Kantor Imigrasi Parepare yang dinilai Arogan kepada Masyarakat saat mengurus Kelengkapan Administrasi Pengurusan Pasport.
“Imigrasi seharusnya berikan Sangsi kepada Oknum Pegawai Imigrasi yang arogan ke warga, dan mengabaikan Unsur Pelayanan ke Masyarakat, Masa Warga Mau urus Paspor diusir pulang” ungkap Jasmir kepada Media siang tadi.
Menyikapi hal ini Kepala Subseksi Informasi Kantor Imigrasi Kelas II-B Parepare Agung, mengaku, Akan mempertimbangkan hal itu, Sementara pihaknya juga sudah melakukan komunikasi dengan Petugas Imigrasi yang dimaksud, Selain itu Pihaknya saat ini membekukan sementara perijininan Pengoperasian Biro Jasa yang ada di Kantor Imigrasi Parepare. “Kita sudah koordinasi dengan Oknum yang jaga di Bagian Foto, Selain itu Sejumlah Biro Jasa juga sudah dibekukan Pengoperasiannya” ungkap Agung siang kemarin. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here