Silaturahmi Golkar Sulsel, Keakraban Setnov-TP Lebih Terlihat

0
2
MAKASSAR—–Sebelum Melanjutkan kunjungan Ketua Umum Partai Golongan Karya, Setya Novanto ke Kabupaten Takalar, Setya Novanto menyempatkan makan siang bersama sejumlah Ketua DPD II Tingkat Sulawesi Selatan di Rumah Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid.
Dalam kesempatan makan siang itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Taufan Pawe yang juga Wali Kota Parepare, bercengkrama dengan akrab Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, kedatangannya di kediaman Ketua DPD I Partai Golkar juga sebagai agenda silaturrahim langsung dengan Ketua Umum Partai Golkar, serta ketua DPD I dan Ketua DPD II Lainnya.
“Kita tentunya bersilaturrahim mengingat dengan kesibukan Ketua Umum ┬ámasih menyempatkan datang ke Sulawesi Selatan, jadi kita perlu untuk datang bersilaturrahim bersama,”kata Taufan Pawe.
Taufan, menjelaskan, sebagai Kader Partai tentunya modal utama yang kita bangun, adalah memberikan yang terbaik untuk Partai, serta sebagai penghargaan untuk simbol Partai, sebagai kader yang tentunya loyal terhadap Pimpinannya.
“Sebagai kader bagaimanapun itu kita harus tetap loyal terhadap Partai, dalam kepartaian itu kita menghargai simbol Partai yang ada,”terangnya singkat. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here