HUT Kota Makassar, Wali Kota Launching Call Center 112, Semua Untuk Rakyat

0
2

MAKASSAR — Launching Emergency Call 112 dalam rangka HUT kota Makassar ke 409 dengan tag line semua untuk rakyat.

Assiten 1 pemerintah kota Makassar, Muh. Sabri mengatakan Wali Kota Makassar akan melaunching Call Centre 112 yang akan merespon semua pelayanan public dan keluhan keluhan masyarakat.

“Bapak Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto akan melaunching emergency call atau Call Center 112. Layanan 112 ini nantinya akan merespon semua pelayanan publik dan keluhan keluhan masyarakat, seperti misalnya bencana bencana sosial atau bencana alam dan semua yang menyangkut pelayanan publik,” kata Muh. Sabri, Kamis, 3 November 2016.

Setiap keluhan baik itu dari kecamatan, kelurahan dan perizinan semua akan direspon oleh SKPD terkait dan SKPD akan menanggapai apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Muh. Sabri juga menambahakan, program ini bisa disimulasikan sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat sesuai dengan yang dijanjikan dan diprogramkan oleh pemerintah bisa tercapai dengan baik.

“Semoga program Call Center 112 ini bisa disimulasikan sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat sesuai dengan apa yang dijanjikan dan diprogramkan oleh Wali Kota Makassar bisa tercapai dengan baik,” tambahnya.

Bukan hanya itu, pada perayaan HUT kota Makassar ke 409 nanti, ada beberapa program unggulan yang akan disampaikan oleh Wali Kota Makassar termasuk diantaranya penandatanganan MoU dengan pihak Telkomsel untuk Call Center 112.

“Pada perayaan HUT ke 409 nanti Bapak Wali Kota Makassar akan ada penandatanganan MoU dgn Telkomsel Call Center 112, dan beberapa program unggulan seperti layanan Home Care di laut bahkan nantinya akan ada mobil mobil jenazah yang lebih modern dan lebih canggih.” tutup Muh. Sabri.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here