Pemkot Serahkan Bantuan Korban Banjir

0
20
PAREPARE—-Walikota Parepare HM Taufan Pawe, menyalurkan bantuan kepada puluhan warga yang menjadi korban banjir,24 September lalu. Bantuan diserahkan langsung ke 83 warga dari berbagai Kecamatan yang dilanda bencana tersebut.
Walikota Parepare ini, mengatakan, bantuan itu adalah hak rakyat khususnya yang baru-baru ini dilanda musibah. ‎Warga yang menerima bantuan adalah hasil Validasi bagian keuangan.
“Yah. Yang namanya musibah sudah menjadi takdir Allah. Swt. Dengan bantuan ini kami harapkan dapat meringankan beban warga kita hang silanda musibah pasca bencana Banjir pekan lalu” ungkap Taufan Jumat (4/11/2016). di kompleks Rumah Jabatan Wali kota.
Dijelaskannya, bantuan secara langsung tersebut mencapai Rp 200 juta lebih. Pemeberian bantuan sebagai bentuk perhatian Pemerintah kota yang berkomitmen dalam konsep kepedulian terhadap masyarakat.
Armi‎ati, salah seorang ibu tangga yang menjadi korban, mengaku, sangat bersyukur atas bantuan tersebut. Dia terharu dan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemerintah kota yang betul-betul peduli terhadap apa yag dialaminya.
“Saya sangat berterimakasih, kepada  Walikota yang memperhatikan kami, Keluarga kami tentu sangat senang dan bersyukur atas bantuan ini,”ungkap Armiati.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here