Jadi Calon Ketua Umum HIPMI Sulsel, ANH Ajak Pengusaha Muda Berkarya dan Mandiri Secara Ekonomi

0
145

Kota Makassar genap berusia 409 tahun. Di momen tersebut, salah satu Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel, Andi Nurhaldin Nurdin Halid, berharap pengusaha muda bisa dapat semakin berperan aktif, berkarya dan mandiri secara ekonomi.

“Hari Jadi Makassar ini harus dijadikan momentum strategis dan penting sebagai inspirator dan motivator untuk generasi muda untuk mengkonsolidasikan potensi dan terus berkontribusi untuk kemajuan daerah,” kata ANH, sapaan akrabnya Andi Nurhaldin, (Rabu 9/11/16).

Putra Nurdin Halid ini secara khusus memberikan ucapan selamat HUT ke-409 Makassar. Dia memberikan apresiasi kepada pemerintah dan seluruh komponen yang selalu berpikir, bekerja dan berkarya untuk memajukan Kota Makassar, sebagai daerah ibu Kota yang dicintai dan dibanggakan masyarakat Sulsel.

“Kami berharap silaturahmi dengan misi kebersamaan, serta semangat kekeluargaan dan persaudaraan akan selalu terjaga,” ucap ANH.

Owner Haldin Group ini juga  mengajak masyarakat khususnya para pengusaha muda untuk bersama-sama berkarya yang dapat memberikan manfaat banyak kepada masyarakat di Sulsel.

“Terkhusus kepada peran generasi muda, mari kita terus bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan perekonomian di daerah. Menciptakan semangat baru sehingga bisa menciptakan pemuda dan pengusaha-pengusaha baru yang tangguh dan profesional yang akan membantu serta mendongkrak perekonomian daerah dan nasional,” tandasnya. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here