Api Hanguskan Pemukiman Warga di Jalan Kandea Tiga Makassar

0
69

MAKASSAR – Bencana kebakaran kembali terjadi. Kali ini menimpa pemukiman warga di Jalan Kandea tiga, Makassar, Kamis (10/11/2016) malam.

Saat ini, armada pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk menjinakkan si jago merah. Seperti dikutip dari salah satu media online, armada pemadam cukup kesulitan mencapai lokasi karena kerumunan warga.

Dikuatirkan, api akan kian membesar dan menjalar kemana-mana. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini. Juga dengan jumlah kerugian atau jumlah korban.

 

Kebakaran Berubah Jadi Tawuran

Kebakaran di Jalan Kandea tiga, diwarnai dengan aksi tawuran, Kamis (10/11/2016) malam. Tak diketahui apa penyebab tawuran.

antauan Rakyatku.com, ada dua kelompok yang terlibat. Satu kelompok berada di sisi Jalan Kandea, satunya lagi dari arah Jalan Sapiria.

Mereka berhadap-hadapan dan saling melempar batu. Ada juga yang bersenjata busur panah.

Personil polisi dan TNI yang ada di lokasi, berusaha menenangkan kedua pihak. Karena tak digubris, polisi pun akhirnya melepaskan tembakan gas air mata.

Sementara itu, api yang menjilat sejumlah rumah warga, mulai terlihat padam. Sebelumnya, personel pemadam kebakaran kesulitan mencapai akses kebakaran, karena kerumunan warga yang menonton peristiwa ini.

Sementara itu, sejumlah warga yang rumahnya terancam api, berusaha membubarkan kerumunan tersebut. Diduga, hal inilah yang memicu terjadinya tawuran. (int)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here