Jumat Bersih Pemkot Sasar Pantai dan Pasar

0
44
PAREPARE—Sinergitas antara sesama Unsur pemerintahan yang ada di Kota Parepare terlihat dengan adanya aktiftas Jumat Bersih yang digelar Pemerintah kota Parepare, pada setiap Jumatnya.
Program Jumat bersih ini sendiri selain dilakukan aparat Pemerintah Kota juga melibatkan instansi Polres Parepare, Brimob Batalion B Polda Sulsel, dan Kodim 1405/Mallusetasi.
Jumat bersih dibagi beberapa lokasi, untuk Polres Parepare berada di Pasar Sumpang Minangae, dan Pasar Labukkang, Brimob Batalion B Polda Sulsel berada di pasar Lakessi, dan untuk Kodim 1405/Mallusetasi berada di Pantai Lumpue.
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengatakan, dengan kegiatan Jumat bersih yang dilakukan kali ini sebenarnya merupakan sesuatu yang spesial menurutnya,¬†“Saya tidak menyangka kalau ¬†kerja keras dengan saling bersilaturrahim ini juga terlihat dari kerjasama yang kami lakukan melalui Jumat bersih, padahal awalnya ini hanya rencana kami saja di Pemerintahan,”ungkap Tufan Salud.
Taufan, mengaku, dengan keedulian semua Instansi Pemerintahan yang ada di Kota Parepare ini menberikan gambaran kami tentang kepedulian semua pihak dalam melihat Kota Parepare yang maju, “Ini bukti bahu membahu kami antara Pemerintahan dengan TNI dan Polri dalam menciptakan Parepare yang lebih baik”beber Taufan lagi.
Ia berharap kedepan, kegiatan ini akan dievaluasi dan akan dipertimbangkan untuk menjadi kegiatan rutin, yang biaa menggerakkan masyarakat ikut menjaga kebersihan,”tegas Taufan.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here