Nurhaldin Optimis Bisa Majukan HIPMI Sulsel

0
2

MAKASSAR – Andi Nurhaldin Nurdin Halid memperlihatkan keseriusannya untuk memimpin Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan. Nurhaldin giat bersilaturahmi dan menghadiri langsung acara pelantikan pengurus HIPMI di wilayah Sulsel.

Dalam sepekan Nurhaldin hadir di acara HIPMI Luwu Timur, Luwu Utara, Luwu, Bone, Bantaeng, dan Sinjai. Rencananya, putra Nurdin Halid ini juga akan datang di pelantikan pengurus HIPMI Sidrap, Enrekang, Toraja, Maros, Pangkep, Wajo dan Pinrang.

Di momen tersebut, Nurhaldin meyakinkan para pengurus BPC HIPMI se-Sulsel dirinya mampu memajukan HIPMI Sulsel dengan program yang telah disusun, yakni program 4NH.
“Kalau kita bekerja dan berkarya bersama, saya yakin dan percaya HIPMI Sulsel akan semakin maju,” ujar Nurhaldin di Pelantikan HIPMI Sinjai, Minggu 13 November 2016.

Program 4NH yang dicanangkan Owner Haldin Group ini. Antara lain, Program Berkarya, yaitu pemuda melalui HIPMI dapat berpartisipasi dengan karya yang nyata dan bermanfaat untuk pembangunan daerah dan nasional. Program Berkarya akan melanjutkan dan menyempurnakan program kepengurusan sebelumnya di bawah kepemimpinan Ketum Amirullah Abbas.

Kemudian Program Bersama, adalah program rutin organisasi yang menjadi amanah AD/ART. Prinsip pelaksanaan program ada pada penguatan/konsolidasi organisasi dan pengembangan SDM Pengurus dan anggota HIPMI.

Lalu, Program Mandiri. Program ini dilaksanakan atas inisiasi dengan melihat kondisi dan berbasis potensi support pelaksanaan program. Terakhir, Program Sukses, yaitu program yang terukur dengan indikasi pencapaian hasil, output dan income jelas untuk kepentingan organisasi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here