Oknum Perwira Polres Sinjai Digerebek Bersama Wanita di Kamar Hotel di Maros

0
55

MAROS – Kepolisian Resort (Polres) Maros melakukan operasi Yustisi di sejumlah penginapan dan Hotel yang berada di wilayah hukum Maros, Selasa (15/11/2016) dini hari.  Dalam operasi tersebut, ditemukan salah seorang Perwira Pertama berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) berinisian BH yang diketahui memegang jabatan di Polres Sinjai bersama seorang wanita tanpa identitas.

“Pihak kami menemukan salah seorang oknum anggota berpangkat AKP bersama perempuan yang tidak dapat memperlihatkan identitas serta kartu bhayangkarinya,” kata Komandan Regu (Danru) Sabhara Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Akbar.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Ipda Pandu yang memimpin operasi mengatakan, kegiatan ini merupakan operasi dalam rangka menyambut perayaan natal dan tahun baru demi memberantas penyakit masyarakat serta penggunaan obat-obatan terlarang.

“Operasi ini merupakan operasi gabungan bersama anggota Provost, Sabhara dan Intel menggelar kegiatan penggeledah operasi disejumlah penginapan dan hotel dalam wilayah hukum kami,” ujarnya.

Pandu melanjutkan, pihaknya berhasil menjaring sedikitnya empat pasang laki-laki dan perempuan tanpa identitas. Setelah melakukan pendataan dan pemeriksaan, selanjutnya pihak kepolisian melimpahkan empat pasangan tersebut ke Polisi Pamong Praja untuk ditindak lebih lanjut selaku penegak Peraturan Daerah (Perda).

“Setelah kami lakukan pendataan serta pemeriksaan lebih lanjut, kami langsung menyerahkan keempat pasangan tersebut ke pihak Pol PP guna tindak lanjut untuk diberikan siraman rohani,” bebernya.

Sementara Komandan Regu (Danru) Sabhara Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Akbar menjelaskan, pasangan yang terjaring dalam kegiatan tersebut  berasal dari berbagai daerah.  Empat pasang tersebut masing masing pasangan dari daerah Soppeng, Makassar, Polman, Barru dan Ambon, Maros.Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here