Istri Walikota Parepare Berhasil Bentuk Majelis Anak Sholeh Ditingkat Pelajar

0
78
PAREPARE—Rutininitas Istri Walikota Parepare Hj.Erna Rasyid Taufan selaku Ketua Pengerak PKK Pemerintah Kota Parepare, Ia juga intens melakukan Dakwah dan Siar Islam, Rutinitas lainnya yang dilakukan yang tak lepas dari dunia dakwah adalah Membentuk dan mengembangkan Majelis anak Sholeh di tingkat Pelajar yang ada di Kota Parepare.
Usai mengukuhkan Pembentukan Majelis Anak Sholeh di Tingkat SD kini Istri Walikota ini rutin secara bertahap mengukuhkan Pengurusan Majelis anak Sholeh di tingkat SMP dan setara SMP yang ada di Kota Parepare lingkup Dinas Pendidikan.
Jumat pagi tadi Hj.Erna Rasyid Taufan kembali menukuhkan kepengurusan Majelia anak Sholeh di 2 SMP di Parepare, antaranya SMPN 5, SMPN 13 dan PGRI 2 di Kecamatan Bacukiki Kota Parepare.
Pengukuhan Majelis Anak Sholeh ini, diikuti sejumlah Siswa SMP dari 3 Sekolah ini, Tenaga Pendidik, Dinas Pendidikan dan Kepala Sekolah di 3 Sekolah ini.
Hj.Erna Rasyid Taufan, dalam kesempatan Pengukuhan Majelia Anak Sholeh di Salah satu SMPN belum lama ini, berharap Pembentukan Majelis Anak Sholeh diharap memberikan Pemahaman Keagamaan secara dini kepada Anak anak yang bisa membawa ke Pembentukan Karakter anak yang Agamais dan Sholeh, terangnya. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here