Dugaan Korupsi Damkar, Kejati Sulsel Periksa Sekkot Makassar

0
65

foto:-ilustrasi–

 

MAKASSAR – Tanda-tanda akan ditingkatkan status penyelidikan dugaan perkara tindak pidana korupsi 28 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) menjadi penyidikkan kian tampak. Itu setelah Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar memanggil Sekretaris Kota (Sekkot) Kota Makassar Ibrahim Saleh untuk diperiksa sebagai saksi, Senin 23 November 2016.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Sulselbar membenarkan pemeriksaan terhadap Sekkot Makassar Ibrahim Saleh terkait pengadaan 28 unit mobil Damkar di Dinas Damkar Makassar. “Tadi pagi Sekkot Makassar diambil keterangan terkait untuk kasus Damkar,” singkatnya.

Terpisah Sekkot Makassar Ibrahim Saleh tak membantah dirinya tadi hadir di Kejati Sulselbar. Hanya, kehadirannya di Kejati Sulselbar guna koordinasi. “Iya, tadi ke Kejati sekitar pukul 12 siang. Saya ke sana cuma koordinasi,” sanggahnya.

Ia menegaskan, tidak ada hubungannya Sekkot Makassar dengan perkara Damkar yang saat ini sedang diselidiki Kejati Sulselbar. “Soal itu, kewenangannya Kepala Dinas. Bukan di Sekda,” tegasnya. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here