LCM Rajawali Bantah Palsukan Rekomendasi Diknas

0
42

MAKASSAR — Pihak Lembaga Citra Muda (LCM) Rajawali tak terima dituding memalsukan surat rekomendasi Dinas Pendidikan Kota Makassar. Direktur LCM Rajawali, Yusuf Sanjaya mengatakan, informasi yang menyebut demikian adalah tidak benar.

Menurutnya, surat rekomendasi yang dikeluarkan Dinas Pendidikan Kota Makassar yang ditandatangani oleh pelaksana tugas kepala dinas adalah benar tanpa adanya manipulasi seperti yang diberitakan sebelumnya.

“Kita menduga ada intervensi yang dilakukan oleh oknum tertentu terhadap eksistensi keberadaan LCM Rajawali,” ujar Yusuf, Senin (21/11).

Lebih lanjut Yusuf menerangkan, LCM Rajawali dalam hal kegiatan ini, tidak memiliki hubungan secara struktural dan kerja sama dengan lembaga muda lainnya. Pihaknya akan melakukan somasi hukum kepada pihak-pihak yang melakukan pencemaran terhadap nama baik LCM Rajawali.

“Lembaga Citra Muda Rajawali akan melakukan kondolidasi dengan Lembaga Advokasi Hukum LIRA untuk mengawal permasalahan ini,” tandas Yusuf. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here