Tim Pemeriksa Aset Daerah Disebut Paling Sering Bertingkah Dalam Persoalan Proyek, Nah, Lho, Kok Bisa ?

0
1
PAREPARE—Sikap Tim Pemeriksa Aset disebut sebut, paling sering melakukan pungutan liar di lapangan, terkait jabatannya sebagai tim Pemeriksa Aset Daerah.
Kelakuan Tim Pemeriksa Aset yang kadang terdaftar sebagai Panitia Pemeriksa Barang Aset, disebut paling bertingkah dalam persoalan Proyek.
Demikian diungkapkan Andi Fajar, Aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat Sorot. Ia mengaku pasti mengeluarkan dana untuk proses pemeriksaan barang dari Aset, “Selain ditraktir makan, pihak Kontraktor juga menyediakan Amplop yang berisi uang yang nilainya bervariasi tergantung dari nilai proyek” ungkap Andi Fajar aktifis LSM ini.
Terpisah Kepala Bagian Aset Andi Sinangka, dihubungi kemarin, mengaku akan menyikapi hal itu, menurutnya akan melaporkan Oknum Anggota Aset yang selalu menggiring kontraktor harus ditraktie makan dan diberi amplop baru akan tanda tangan pemeriksaan barangnya.
“Saya akan sikapi oknum Aset yang sering ajak makan konttaktor dan Harus ada amplop baru mau tanda tangan pemeriksaan Asetnya, dan itu akan kami sikapi dan panggil yang bersangkutan” janji Kabag.Aset yang pernah terpidana Kasus Korupsi Pengadaan Armada Mobil Satuan Polisi Pamong Praja Pemkot Parepare ini. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here