Diduga Over Dosis, Pria Ini Ditemukan Tewas di Hotel

0
42
PAREPARE—-Seorang pria ditemukan Tewas di salah satu kamar Hotel Platinum Kota Parepare. Pria paru baya itu diketahui chek In di kamar 129 Hotel Platinum
Sejak pukul 14.55 Selasa Sore kemarin, Ia melakuka Registrasi sendiri atas nama H.Saidi. Dan ditempatkan di Kamar 129 Lantai Satu Hotel Platinum dengan Tarif kamar per harinya Rp.150.000.
Belakangan Penghuni Kamar 129 ini diketahui Tewas.Sesaat Karyawan Hotel hendak memberi tahukan, jika masa Penggunaan Kamarnya sudah habis tepat pukjl 12.25 Rabu siang.
Namun karyawan Hotel, mencoba melihat kedalam, ada penghuni yang tertelungkup hanya menggunakan Handuk dan sudah tidak bernyawa lagi.
Babinsa Serda Muspar, usai menerima Laporan dari pihak Security Hotel Platinum, lanhaung menghubungi Babinkamtibmas Aiptu. Nuaraini Muin Kelurahan Bukit Indah dan Ia langsung melaporkan ke Polsek, tak lama Kemudian tim dari Inavis Polres Parepare dan Sejumlah Satuan mengunjungi lokasi Kejadian.
“Sekitar pukul 13.30 saya terima aduan dari pihak Security Hotel, ada pengunjung Hotel tak beryawa di salah satu kamar hotel di Platinum, dari situ kami langaung menghubungi pihak Polsek Soreang” ungkap Serda Muspar.
Kapolsek Soreang AKP.Syafruddin langsung mengunjungi Lokasi kejadian dan menghubungi Tim Inavis Polres Parepare, usai melakukan Olah TKP pihaknya lalu mengubungi Pihak Call Center Parepare guna menjemput mayat tersebut dan melakukan Otopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau.
Hingga berita ini diturunkan, Pihak Kepolisian Pareparw dan Rumah Sakit Umum Andi Makkasau, belum menerima adanya pihak Keluarga jenasah yang megenali Korban.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here