Mengisi Hari Korpri, Walikota Pantau Empat Proyek

0
23

PAREPARE—-Bertepatan dengan Hari Korpri yang 45, Taufan Pawe pasca melakukan Upacara dihalaman kantor Wali Kota Parepare, dan ¬†melanjutkan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, masihbmenyempatkan waktu senggangnya memantau sejumlah pekerjaan proyek yang tengah berjalan di Kota Parepare.
Empat proyek andalan yang tengah dikerjakan saat ini menjadi Fokus pemantauan Taufan Pawe, diantaranya Pembangunan Taman Syariah, Pembangunan Pintu gerbang Hastom, WC Adipura, dan WC lapangan Andi Makkasau.

Dalam kunjungannya wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, memastikan sejumlah bahan dan kualitas yang akan digunakan dalam pembangunanya.

“Saya tidak mau kalau ada masalah dalam pekerjaannya apalagi soal kualitas barang yang digunakan itu harus sesuai dengan perencanaan,”tegasnya.

Ia  juga mengharapkan kepada pelaksana serta Dinas terkait agar tetap mengutamakan kualitas dan dikerjakan sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.

“Harus dikerja cepat serta pembangunannya juga harus sesuai dengan perencanaan jangan sampai diluar dari hasil yang ditentukan,”harap dia.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini, mengajak kepada semua elemen terkait agar tidak asal sembrono dan khususnya pengawas serta PPK proyek untuk aktif dalam melakukan pengawasan.

“Kalau ada yang salah, jangan takut ditegur saja dari pada selalu menbuat kesalahan kan dibiarkan malah menjadi persoalan,”harapnya.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here