Musda Golkar Tunggu Setya Novanto

0
2
PAREPARE—Rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah IX Partai Golongan Karya (Golkar) DPD II Kota Parepare. Diundur hingga Kesiapan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto bersiap hadir.
Sebelumnya Pelaksanaan Musda IX Partai Golkar Parepare, sedianya akan digelar Sabtu 3-4 Desember akan datang, dan dijadwalkan akan dibuka Ketua Umum Partai Golkar. Yang sengaja Datang dari Jakarta untuk Membuka Musda Golkar IX DPD II Parepare Sabtu-Minggu ini.
Namun, karena Kegiatan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto terkait rencana Pelantikannya sebagai Ketua DPRD, dan agenda bertemu langsung dengan President RI Ir.Joko Widodo. Maka Setya Novanto berhalangan membuka Musda Golkar 3-4 Desember pekan ini.
Ketua Panitia Musda Golkar M.Yusuf MR. Kepada Media, mengaku Rencana Musda Golkar diundur dari sedianya 3-4 Desember akan datang, namun karena Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, berhalangan hadir dijadwal itu, maka Rencana Musda juga diundur hingga Kesiapan Ketua Partai Golkar ini, betul betul siap. Dan Jadwal Kesiapannya diundur pada 10-11 Desember akan datang.
“Jadwal Musda diundur hingga 10-11 Desember akan datang, itu disesuaikan Jadwal Kesiapan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto yang berhalangan hadir pada jadwal awal sebelumnya 3-4 Desember pekan ini” ungkap Yusuf MR.
Dikatakannya, ketidak siapan Setya Novanto pada 3-4 Desember akan datang, dikarenakan Rencana Pelantikan Setya Novanto kembali Sebagai Ketua DPRD, Selain itu Setya Novanto juga diagendakan bertemu dengan President RI Ir.Joko Widodo dalam waktu dekat, dari situ, Pihak Panitia Musda akan mengundur Rencana Musda Partai Golkar 10-11 Desember akan datang.
Ditempat yang sama Ir.Kaharuddin Kadir, Kader Partai Golkar ini, mengaku jika rencana mengundur Pelaksanaan Musda juga sudah disampaikan pihaknya ke Plt.Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Ia juga menyampaikan ke Simpatisan Partai Golkar, Kader dan Pengurus Partai Golkar Parepare.
Meski Pelaksanaan Musda Golkar diundur, namun rangkaian Kegiatan Musda Tetap dilakukan, hingga jadwal Pembukaan Musda dibuka Ketua Umum Golkar Setya Novanto.
“Kami sudah sampaikan ke Plt.Ketua DPD I Golkar Sulsel H.Nurdin Halig, kepada Simpatisan, Kader Dan Pengurus Partai Golkar Parepare, dan kami tetap Menunggu kesiapan Setya Novanto membuka Musda Golkar Parepare ini” ungkap Ketua DPRD Parepare dari Partai Golkar ini.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here