Jual Proyek Aset, Pejabat Ini Diusulkan Pindah

0
32
PAREPARE—Kepala Bagian Aset Daerah Pemkot  Drs.Andi Sinangka, sudah jenuh dengan ulah staff nya di Bagian Aset yang kerap berbuat masalah dengan berbagai tingkah.
Itu menyusul adanya beberapa laporan Yang masuk ke Bagian Aset terkait adanya Oknum Bagian Aset yang menjual Proyek  Aset ke Pihak Kontraktor senilai Rp. 50 Juta, selain itu Ia juga dilaporkan sering menerima “Pelicin” hasil Pemeriksaan Aset dari pihak ke 3 yang usai diperiksanya.
“Sudah banyak Keluhan yang saya terima terkait ulah staff Aset Inisial Rally Todring ini, Saya juga sudah tegur yang bersangkutan dan memberikan arahan, dan saya audah usulkan untuk pindah dari Bagian Aset” ungkap Andi Sinangka.
Sebelumnya Pihak Aset menerima Laporan dari Andi Fajar aktifis LSM.Sorot Indonesia, terkait Oknum Aset, Rally Todring, usai melakukan Pemeriksaan Ia mengharuskan ditraktir makan dan meminta “Pelicin” sedikitnya Rp.500.000 tergantung besaran nilai kontrak.
“Aset tidak dibenarkan jual paket proyek yang ada di Bagian Aset, dan Oknum Rally Todring ini, menjualnya ke Pihak Kontraktor Rp.10 Juta, baru diharuskan di Kerja” ungkap Andi Fajar.
Terkait ulah Staff Aset Rally Todring, sudah tidak sesuai dengan Upaya Pemerintah yang memberikan Tunjangan Profesi kepada Pejabat Aset Rp.1, 2 juta lebih setiap Bulannya, untuk meningkatkan Kinerjanya, tidak menerima Pelicin dari Pihak Kontraktor, dan upaya Suap lainnya.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here