Banyak Tukang Parkir “Hantu” di Makassar, PD Parkir Dimana Yah ?

0
2

MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar, Irwan Jafar menyebut ada banyak tukang parkir ‘hantu’ yang bertebaran di Makassar. Mereka disebut tidak jelas asal usulnya. Apalagi beberapa tukang parkir yang, tidak mengenakan pakaian resminya.

“Saya masuk di salah satu toko perbelanjaan, tidak ada tukang parkir. Begitu saya keluar, eh ada tukang parkir. PocongĀ Anne,” sebut Irwan sembari berkelakar, saat menjadi narasumber di sosialisasi perundang-undangan Pemkot Makassar, di Hotel Grand Asia, Jl Boulevard, Makassar, pada Sabtu (3/12/2016).

Ditegaskan Irwan, hal itu cukup lumrah dijumpai di beberapa tempat di Makassar. Apalagi, hampir semua tempat pertokoan hingga ruang komersil, memiliki tukang parkir. Dengan kondisi seperti ini, Irwan mengingatkan kepada konstituennya, untuk melaporkan segala bentuk keganjilan yang ada di Kota Makassar.

Sekadar diketahui, Irwan menjadi narasumber, tentang sosialisasi Peraturan Daerah Perubahan Bentuk Badan Hukum Bank dan Perkreditan Rakyat Kota Makassar, dan dihadiri oleh ratusan warga Minasaupa, yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) dari Irwan.

“Karena saya ini wakil dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu, mohon sampaikan semua keluhan-keluhannya,” imbau Anggota Komisi B DPRD Makassar ini.

Hanya saja, ditegaskan politikus NasDem ini, dirinya tidak secara serta merta akan mengeksekusi aspirasi dari warga. Namun, akan dikoordinasikan secepatnya kepada Pemerintah Kota Makassar, selaku eksekutif untuk ditindaklanjuti.

“Karena tugas saya memang itu mengawasi. Sekaligus menjadi catatan buat kami di DPRD, untuk mengevaluasi kinerja pemerintah,” tegasnya.

Dirinya berjanji akan menjadi corong aspirasi warga Makassar, khususnya warga Minasaupa untuk diberikan pelayanan prima. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here