MEMALUKAN !!! Oknum Guru di Bulukumba Diamankan Karena Diduga Cabuli Murid Berulang Kali

0
55

BULUKUMBA —- Seorang oknum guru olahraga berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bulukumba dilaporkan telah melakukan mencabuli anak di bawah umur. Korbannya diketahui berinisial AT yang tak lain adalah muridnya sendiri, warga Dusun Waepejje, Desa Barugae, Kecamatan Bulukumpa.

Oknum guru bernama Jufri Zainuddin (52) warga Jl Cengkeh, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa diketahui mengajar di SDN 189 Barugae, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Di hadapan Penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Bulukumba, korban AT yang masih berusia 10 tahun 8 bulan mengakui korban dicabuli pelaku hingga berulang kali di beberapa lokasi. Hanya saja korban sudah tak mengetahui persis di mana tempatnya.

Namun pengakuan korban, pertama kali dicabuli di sebuah ruang UKS/Perpustakaan sekolah SDN 189 Barugae pada tahun 2015 hingga 28 Nopember 2016. Saat itu terjadi saat korban masih duduk di Kelas 4 SD hingga dia duduk di Kelas 5 SD.

“Selain itu, korban mengakui pencabulan juga pernah dilakukan pelaku di ruang kelas 2, rumah pelaku, dan kebun dekat sekolah. Kalau waktu dan tanggal kejadiannya, korban sudah lupa,” kata Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi, S IK kepada Upeks, Jumat (2/12/16).

Lebih jelas Kapolres AKBP Kurniawan Affandi mengungkapkan, sejak kejadian pencabulan tahun 2015 lalu, korban mengaku diancam pelaku agar jangan bilang-bilang ke orang lain, kalau korban melapor, maka pelaku tidak segan-segan akan membunuh si korban.

“Pelaku baru ketahuan guru lain yang curiga pelaku sering membonceng korban saat jam belajar hingga waktu pulang sekolah ke suatu tempat. Nah, berawal dari kecurigaan itu, korban menceritakan semua apa yang dialaminya atas pencabulan yang dilakukan pelaku gurunya sendiri,” ungkap mantan Kapolres Bantaeng ini.

Atas laporan tersebut, Satuan Reskrim Polres Bulukumba yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Hendrik Apriliyanto, Unit PPA Sat Reskrim Polres Bulukumba bersama Jajaran Polsek Bulukumpa melakukan penangkapan terhadap tersangka Jufri Zainuddin dirumahnya, Kamis 1 Desember 2016.

Tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolres Bulukumba. Namun hingga berita ini diturunkan Satuan Unit PPA Sat Reskrim Polres Bulukumba mengatakan, tersangka saat ini dilarikan ke RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba.

“Pelaku kita bawa ke rumah sakit sekarang, karena dia sakit, mungkin kondisinya tertekan dan stres,” jelas Kanit PPA Sat Reskrim Polres Bulukumba, Bripka Asriati, SH. Demikian dilansir dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here