Kader PKK Pemkot Diberi Penghargaan

0
25

PAREPARE—Ketua  Tim Penggerak PKK Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Hj. Erna Rasyid Taufan, ‎memberikan penghargaan kepada sejumlah kader dan kelompok Dasawisma yang selama ini berperang aktif dalam organisasi PKK.
Penghargaan ‎ini diserahkan langsung Istri Wali Kota Parepare dalam acara Hari Peringatan Kesatuan Gerak PKK ke-44, di Gedug Barugae, Kompleks Rumah Jabatan Wali Kota. Senin (5/12/2016).

Ketua Tim penggerak PKK Parepare ini, pun mengapresiasi seluruh Kader PKK yang selama ini bekerja untuk masyarakat.‎ “Kita beri penghargaan. Ini sebagai bentuk apresiasi serta motivasi bagi kader PKK dan kelompok dasawisma,”ujar Erna Rasyid Taufan.

Ia mengungkapkan, sistem dalam organisasi PKK berjalan dengan baik. Tim PKK di Instansi  bekerja maksimal sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam memperjuangkan kesejahtraan masyarakat, terangnya.

Ketua Majelis Taklim Parepare ini juga, mengaku acara PKK inu berlangsung secara Nasional, dengan tema mewujudkan kinerja gerakan PKK melalui penguatan Dasawisma‎.‎

“Selaku Ketua Penggerak PKK Kita harapkan, PKK bisa berjenjang  memperjuangkan kelompok Dasawisma sebagai ujung tombak dan memperhatikan kader-kader,”harap Erna Taufan lagi.
Pada kesempatan ini, Erna juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Parepare beserta jajara Pemerintah kota yang banyak membantu dan menjaga keberlangsungan program-program PKK.‎
‎”Tentu, ucapan terima kasih kami kepada Pemerintah kota yang banyak memberikan kontribusi serta dukungan dalam setiap kegiatan program PKK,”terangnya.

Menyikapi hal ini, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengaprsiasi kegiatan tersebut.

Ia berharap  jajaran PKK  senantiasa bekerja dengan tulus dan tidak pernah lelah dalam upaya memberikan perubahan terhadap masyarakat untuk lebih baik.

“Mendayagunakan seluruh kemampuan demi kesejahtraan masyarakat. Saya mengapresiasi Tim penggerak PKK dan seluruh pihak yang mengsukseskan kegiatan ini.‎ Ini sangat bermanfaat dan bukti Organisasi PKK memiliki kemampuan dalam memajukan Daerah,”terang Taufan Pawe. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here