Dekranasda Beri Bantuan Peralatan Pelaku Industri Kecil Menengah

0
2

PAREPARE—-Pemerintah  Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) menyerahkan bantuan peralatan kepada sejumlah kelompok ‎kreatif Industri Kecil dan Menengah (IKM). Bantuan peralatan bernilai Rp.50 juta itu, diserahkan melalui ‎Dewan Kreatif Nasional Daerah (Dekranasda) Parepare. Di komplek rumah jabatan Wali kota, Selasa (6/12/2016 siang tadi.

Ketua Dekranasda Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, mengatakan, ‎bantuan ini sudah yang ketiga kalinya, kami berikan kepada Sejumlah Industri Kecil Menengah (IKM)

“‎Ini sudah tahun ketiga Dekranasda memberikan bantuan kepada kelompok-kelompok kreatif industri kecil dan menegah (IKM) Parepare, dengan harapan Penerima Bantuan Kecil Menengaj ini, Bisa lebih bwrkreatif salam memajukan usahanya” ungkap  Ketua Tim Penggerak PKK ini.

Bantuan Dekranasda ini  diserahkan kepada 10 kelompok yang dibina Dekranasda, sesuai yang dibutuhkan Kelompok.

Istri Walikota ini meminta kepada kelompok penerima agar  bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin, menggunakan bantuan ini bisa produktif bermanfaat bagi masyarakat.

Adapun hasilnya, Erna. Berjanji akan memfasilitasi kelompok dari segi pemasaran, Ia mengibaratkan, dimana ada usaha disitu ada hasil, bantuan IKM ini afa dibantu dari segi Pemasarannya” ungkap Ketua Penggerak PKK ini.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here