Selain Angin Puting Beliung, Dua Desa di Sinjai Borong Dilanda Hujan Es

0
96

SINJAI — Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi di Desa Bonto Sinala dan Desa Biji Nangka Kecamatan Sinjai Borong mengakibatkan puluhan rumah warga rusak berat, Kamis (8/12).

Tak hanya itu Angin puting beliung yang sudah berlangsung selama beberapa hari ini juga membuat pohon tumbang dan kabel listrik yg terbentang disepanjang jalan.

Bahkan terjadi hujan es yang menghancurkan atap warga. Dilansir dari salah satu media online menyebutkan, akibat kejadian tersebut sebanyak 5 orang korban terpaksa dilarikan ke puskesmas biji nangka karena mengalami luka-luka.

Kepala desa Biji Nangka Bahar.S.Ag ketika dihubungi via handphone, Jumat (9/12), mengatakan jika saat ini warga masih khawatir akan adanya angin kencang dan hujan es susulan.

“Sampai saat ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil berwujud rumah huni yg rusak berat dan rusak ringan berjumlah 26 unit rumah di Desa bonto sinala , khususnya yang terparah di dusun bongki bongki, ” Ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan Kapolsek Sinjai borong bersama Kanit sabhara dan Kanit provost telah mendatangi TKP dan mendokumentasikan dan mendata rumah rumah warga yang tertimpa musibah angin kencang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here