Terharu Dapat Umrah Golkar, IRT Ini Dukung TP Jadi Walikota “Oppo”

0
2
PAREPARE—Gerak jalan santai “Peduli” Golkar yang digelar Partai Golkar dari rangkaian pelaksanaan Muada ke IX DPC II Partai Golkar Parepare. Minggu 11 Desember pagi tadi, membuat Ibu Rumah Tangga Shima Sabir Nurdin, terharu. Dengan penuh rasa bahagia, Ia terbata saat menyapa Ketua DPC II Golkar Kota Parepare, H.M.Taufan Pawe,┬áKetika Namanya disebut dan diundang ke Panggung Acara sebagai Pemenang Jalan Santai “Peduli” Golkar atas Hadiah Paket Umrah yang disediakan pihak Panitia.
“Saya tidak sangka nomor kupon saya akan menjadi Pemenang paket Umrah jalan Santai Golkar yang diselenggarakan Partai Golkar, dari Hadiah ini, saya sangat berterima Kasih kepada Golkar, dan Khusuanya Pak Taufan Pawe yang sudah memberikan Rejeki untuk Naik Umroh menghadap Baitullah, dan Saya akan ajak Keluarga saya semua untuk mendukung Taufan Pawe Kembali menjadi Walikota Kembali, dan memilih Golkar Tetap Jaya di Sulsel” ungkap IRT ini dihadapan ribuan peserta jalan Santai Partai Golkar.
Ibu Shima Sabir Nurdin, ini merupakan IRT yang menetap di jalan Andi Cammi Kecamatan Ujung Kota Parepare, saat jalan santai, Ia mengaku mengikuti dari awal, star hingga finis kembali di Alun alun lapangan Andi Makkasau.
Ketua DPC II Partai Golkar Parepare H.M.Taufan Pawe yang juga Walikota Parepare mengaku, “Pemenang Undian Paket Umroh Golkar ke Ibu Shima Shabir Nurdin, adalah Panggilan Allah untuk Menghadap Baitullah, yang diperuntukkan IRT ini melalui Partai Golkar, dan Semoga Ibadah Umrohnya nanti bisa lebih mendapat HidayahNya” ungkap Walikota Parepare ini.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here