Dirut Sedang Presentasi, Pegawai Satu ini Malah Asik Nonton Film di Laptop Dalam Ruangan Meeting, PARAH !!!

0
118

Makassar– Sosialisasi peraturan daerah pengelolaan sampah nomor 4 tahun 2011 di hotel Grand Imawa, Selasa, 13 Desember 2016.

Saat Direktur Bank Sampah kota Makassar, Salahuddin Ridwan menjelaskan mengenai bank sampah dan kendala yang dihadapi, salah seorang pegawai terlihat sedang asik menonton flim di laptop.

Dari gambar di atas, terlihat seorang pegawai yang tidak diketahui namanya ini asik mengotak atik laptop miliknya saat forum sosialisasi sedang berlangsung.

Di saat pemerintah sedang sibuk memikirkan rakyat beberapa pegawaipun sibuk dengan diri mereka masing masing. Bahkan saat dalam forum pun, pegawai ini menunjukkan ketidkseriusannya.

Hingga Perda nomor 4 tahun 2011 ini disosialisasikan, diketahui pengelolaan bank sampah di lorong RT dan RW mengalami kelebihan atau over dari anggaran yang disiapkan oleh Pemerintah Pusat. Anggaran yang disiapkan pemerintah berkisar Rp 600 hingga Rp 700 Juta. Namun pada fakta yang ada melebihi jumlah anggaran yang ada, yaitu mencapai Rp 1,6 miliar.

Direktur Bank Dampah, Salahuddin Ridwan memaparkan, perda bank sampah memang sudah ada sejak 2011 namun baru efektif pada tahun 2015 hingga 2016 saat ini.

“Perda nomor 4 tahun 2011 yang mengatur masalah sampah.Tapi baru pada tahun 2015 sampai 2016 baru bank sampah berjalan dengan efektif,” kata Salahuddin Ridwan. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here