Pengadilan Negeri Masamba Lakukan Peninjauan Lokasi Objek Sengketa di Dusun Batu Api, Desa Minanga, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara

0
141

LUWU UTARA, CNEWS — Pengadilan Negeri Masamba Kabupaten Luwu Utara, melakukan peninjauan lokasi objek sengketa lahan di Dusun Batu Api, Desa Minanga, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Rabu 14 Desember 2016.

Peninjauan lokasi objek sengketa ini langsung dipimpin oleh majelis hakim, yakni Alfian SH, Abraham Yusuf SH, dan M Syarif SH, MH.

Kedatangan pihak Pengadilan Negeri Masamba ini masih dalam tahap peninjauan objek tanah tersebut dan ‎ melihat objek tapal batas sepadan guna merekam berita acara dalam persidangan nantinya.

Dikatakan M Syarif dalam peninjauan tersebut memberikan hak jawab kepada ‎ masing-masing Pelawan dan terlawan guna memberitahukan tapal batas tanah yang menjadi objek sengketa.

Ditambahkan oleh M Syarif, bahwa penggugat atas nama Wange alias Mama Yono dan tergugat Hasan Usman Tandi Buru.

Turut pula hadir dalam peninjauan lokasi ini adalah Dandramil Limbong Capten Edi Pura, Kapolsek Limbong AKP Zainuddin, Serda Jasmani Babinsa dan pemerintah Desa yang diwakili oleh Ka-ur pembangunan Desa Minanga Dusun Batu Api. (LAPORAN FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here