Kado Akhir Tahun dari Andi Bukti Djufrie, Disnaker Makassar Ukir Prestasi Membanggakan

0
48

MAKASSAR —  Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Makassar menerima Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik tingkat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Kota Makassar. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Walikota Makassar, Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto kepada Kadisnaker Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie SP, M.Si pada acara Refleksi Akhir Tahun 2016 yang digelar di Hotel Gammara, Senin (19/12/2016).

Disnaker Kota Makassar berhasil mengukir prestasi di akhir tahun 2016 ini, atas Kepatuhan Terhadap UU No. 25 Tahun 2009, Tentang Pelayanan Publik. Syarat Pelayanan Publik Award ini, diantaranya Standar Pelayanan, Maklumat Pelayanan, Janji Pelayanan, dan Sistem Informasi Pelayanan Publik.

Kadisnaker mengatakan, penghargaan yang diraih membuktikan jika pihaknya telah berusaha bekerja dengan baik. Tentunya, juga tidak lepas dari kerjasama yang baik antara semua bidang yang ada di Disnaker Kota Makassar.

“Inilah hasil kerja keras seluruh staf yang ada di Disnaker dan tentu tidak lepas dari bimbingan dan arahan bapak Walikota. Kami berharap pelayanan masyarakat Kota Makassar ke depan harus dipertahankan dan harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Andi Bukti.

Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Industrial dan Syarat Kerja (Hubin Syaker), Andi Rahmat Mappatoba S.STP.,M.Si menambahkan, penghargaan yang diraih merupakan hadiah akhir tahun yang sangat luar biasa.

“Insya Allah, Disnaker akan terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan ketenagakerjaan kepada masyarakat,” ujar Andi Rahmat dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here