PARAH !!!! Oknum Polisi Terlibat Puncurian Mobil Wadir Intel Polda Sulsel, Ditangkap Dehhh…

0
134

img_660_442_oknum-poli_1482323359lresMAKASSAR – Hanya hitungan jam, Anggota Timsus Polda Sulsel bersama Unit Resmob Polrestabes Makassar berhasil meringkus pelaku pencurian mobil Avanza milik Wadir Intelkam Polda Sulsel AKBP Ridho Hartawan yang raib di depan Hotel Yasmin, Jalan Jampea, Makassar, pada Rabu (21/12/2016) dinihari hari.

Dua pelaku yang diamankan adalah Asriadi (32) warga Jalan Menara Soreang, Parepare dan Briptu Syarif Irawan alias Wawan (26) yang merupakan anggota Polda Sulawesi Tengah.

Asriadi ditangkap di Jalan AP Pettarani tepatnya depan kantor Bulog sementara Wawan ditangkap di kampung halamannya, Takalar.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Musbah Niam memastikan, pelaku pencurian mobil milik Wadir Intelkam Polda Sulsel AKBP Ridho Hartawan sudah diamankan. Salah satu dari mereka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas

“Nanti kita dalami semuanya, yang pasti kita sudah amankan termasuk pencuri mobil Wadir dan yang satu (Briptu Wawan) ada luka tembak di kakinya. Semuanya kita amankan,” kata Musbah Niam sore tadi.

Ia menjelaskan, dalam melakukan aksinya, para pelaku ini dikendalikan dari Ari Wibowo yang berada di Rutan Parepare. Mosudnya, Ari Wibowo ditahan terkait kasus yang serupa menghubungi karyawan hotel untuk menyerahkan kunci kepada Asriadi.

Pelaku utama yang kendalikan semuanya itu ada di dalam Rutan Parepare. Yang pasti bahwa mobil itu diambil kuncinya di receptionis hotel. Modusnya sama, pelaku utama mengaku orangnya pak Wadir untuk dimintai mengambil mobilnya, kemudian receptionis menyerahkan kunci kemudian dibawa lari. Hasil penjualan mobil tersebut Rp31,8 juta yang sudah kita amankan,” jelasnya dikutip dari salah satu media online. )*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here