Wakil Walikota Syamsu Rizal Apresiasi Kiprah Politeknik Negeri Media PSDD

0
51

Guna meningkatkan dan menyalurkan ide ide kreatif yang menjadi tolak ukur dari sejauh mana kreativitas mahasiswa dalam berkarya, Politeknik Negeri Media PSDD kembali membuat kegiatan tahunan Violet Day yang kedua kalinya di jalan Perintis Kemerdekaan IV Makassar, Kamis, 22 Desember 2016.

Dengan menampilkan kreasi kreasi yang dibuat oleh mahasiswa kegiatan ini memperkenalkan berbagai kreativitas dengan ide baru.

Perwakilan dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Andi Hendri Eka mengatakan, salah satu yang memberikan bantuan berupa kreasi seni dan budaya kepada pemerintah kota Makassar adalah Poltak Negeri Media, serta menjadi Inspirasi bagi Disparekraf.

“Salah satu yang memberikan bantuan kepada pemerintah kota adalah Poltak negeri media dan sumbangsih terbesarnya ditunjukkan pada event F8 yang digelar oleh pemerintah kota makassar, itu menjadi inspirasi bagi dinas pariwisata dan ekonomi kreatif,” kata Andi Tenri Eka.

Disamping itu, Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal memaparkan bahwa kreatifitas tidak pernah memandang waktu, usia, dan budaya.

“Kreatifitas itu tidak memandang waktu, usia dan budaya karena kita adalah objek dan subjek dari seni dan budaya maka dari itu diperlukan pola pikir yg kreatif,” paparnya.

Deng Ical sapaan akrab Wali wali kota juga mengapresiasi kreativitas kreativitas para mahasiswa, karena bisa mengkombinasaikan antara IT dan kreatifitas yang mereka miliki.

“Anak anak sekarang makin banyak dihargai karena kreativitasnya, mereka juga bisa mengkombinasikan antara IT dan kreativitas yang mereka miliki,” pujianya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here