Kapolres Luwu Utara pantau pengamanan Natal dan Tahun Baru

0
24

MAKASSAR – Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Luwu Utara (Lutra) memantau pos pengamanan operasi lilin 2016 di wilayah Kabupaten Lutra, Jumat 23 Desember 2016

Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi, mengatakan bahwa pelaksanaan operasi lilin 2016 ini akan digelar selama 10 hari mulai tanggal 23 Desember 2016 sampai Januari 2017 dalam rangka pengamanan kegiatan perayaan Natal 2016 dan tahun baru 2017.

“Saya berharap kepada personil yang bertugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga keberadaannya benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” katanya dikutip dari salah satu media online. (*)

Sebanyak 3 pos pengamanan yang didirikan jajaran Polres Luwu Utara selama kegiatan operasi lilin 2016 ini mendapat kunjungan Kapolres Luwu Utara.

Pos tersebut adalah pos Yan Polsek Sabbang Kec Sabbang yang terletak di Jalan Trans Sulawesi Desa Buntu Torpedo, pos pam Baliase yang terletak di Jalan Trans Sulawesi Pasar Baliase Kota Masamba, pos Yan Bone-bone di Jalan Trans Sulawesi Lutra.

Selain mengecek petugas pos pengamanan yang terdiri dari personil gabungan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan petugas kesehatan juga dilakukan pengecekan terhadap kelengkapan pos seperti alat komunikasi serta peralatan pendukung lainnya.

Pada kesempatan itu Kapolres juga memberikan bingkisan berupa makanan ringan serta minuman pada setiap pos yang dikunjungi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here