GEGER…. Gara-gara Mimpi, Keluarga Bongkar Kuburan Mantan Kades Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale Bulukumba

0
67

BULUKUMBA – Gara-gara mimpi yang dialami salah satu keluarga mantan Kepala Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale Bulukumba almarhum Umar membuat gempar warga Desa Tanah Harapan.

Alasannya akibat mimpi tersebut membuat warga harus membongkar kuburan umar karena permintaan keluarga Umar. Kuburan almarhum Umar para terpaksa digali karena pihak keluarga yang mengaku mendapatkan mimpi almarhum masih hidup.

Penggalian kuburan mantan Kades tersebut sontak menjadi tontonan warga di Dusun Masagena Desa Tanah Harapan sekitar pukul 16.15 Wita. Bahkan pembongkaran kuburan Umar tersebut disaksikan langsung oleh pegawai kecamatan dan beberapa polisi dari Polsek Rilau Ale.

Saat jasad korban dinaikkan dari liang lahat, kondisi jasad sudah membusuk dan tentu saja tidak bernyawa lagi. Setelah melihat secara langsung kondisi jasad Umar, keluarga akhirnya sepakat untuk kembali menguburkan jasad almarhum.

“Saat liat sendiri itu jasadnya berbaumi dan pastinya sudah mati. Jadi keluarganya setelah liat langsung kembali dikuburkan,” ujar ipul seorang warga yang menjadi saksi mata peristiwa tersebut.

Umar para sendiri meninggal pada 13 Desember 2016 lalu karena sakit yang dideritanya. Demikian dirilis oleh salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here