Aziz Qahhar Mudzakkar dan Nurdin Halid Malam Tahun Baru Bersama

0
66

MAKASSAR – Anggota DPD RI, Aziz Qahhar Mudzakkar bakal menghabiskan tahun 2016 bersama dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid.

Aziz, dijadwalkan hadir dalam zikir dan muhasabah Golkar Makassar di Masjid Cheng Ho, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, pada Sabtu (31/12/2016). Acara ini juga akan dihadiri Nurdin Halid.

“Aziz didaulat menjadi penceramah, sekaligus penutup acara zikir dan muhasabah Golkar. Jadi sore kumpul, lalu salat maghrib bersama. Setelah itu, zikir dipimpin KH Muhammad Ramli,” ungkap Plt Ketua Golkar Makassar, saat ditemui di Rumah Jabatan DPRD Makassar, pada Jumat (30/12/2016) sore.

Setelah itu, kata Farouk, akan dilanjutkan tauziah. Tauziah akan dilakukan oleh dua orang. Pertama oleh Amirullah Amri dan Aziz Qahhar Mudzakkar sebagai penutup.

“Jadi setelah salat Isya berjamaah, ada sambutan. Sambutan pertama itu saya, lalu Pak Nurdin Halid. Setelah itu dilanjutkan tauziah terakhir oleh Pak Aziz Qahar. Dan itu sudah dikonfirmasi kehadirannya,” jelas lelaki yang akrab disapa Aru ini.

Namun, Aru enggan mengungkap alasan ditunjuknya Aziz yang diundang dalam acara Golkar Makassar tersebut. Hanya dikatakan, Aziz dan Amirullah dipilih berdasarkan kesepakatan para kader Golkar.

Selain bersama di zikir Golkar, Nurdin dan Aziz Qahhar juga akan melakukan lawatan ke Pesantren IMMIM Makassar, pada Sabtu (31/12/2016) pagi. Namun, Farouk tak mengetahui agenda pasti kedua tokoh ini bertandang ke tempat tersebut.

Seperti diketahui, Nurdin Halid dan Aziz Qahhar sering dikaitkan-kaitkan akan berpasangan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Sebelumnya, pertemuan keduanya juga sempat terekspose di media massa, saat salat Jumat bersama di Masjid Pesantren Hidayatullah, Makassar, Oktober lalu. Demikian dilansir dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here