Lewat Mesjid Polisi Ingatkan Amannya Pelaksanaan Tahun Baru

0
23
PAREPARE—-Demi Terciptanya Rasa Aman dan Terlaksananya Kegiatan dan Perayaan Tahun Baru, Pihak Kepolisian Polres Parepare mengingatkan Kepada Warga untuk sama sama menjaga terlaksananya dan terciptanya rasa keamanan selama Perayaan Pergantian Tahun Baru 2016-2017 Minggu lusa.
Penekanan ini intens disanpaikan Jajaran Kepolisian Polres Parepare melalui Pemberiyahuan di mesjid mesjid di wilayah Hukum setiap Polsek Jajaran Polres Parepare.
Seperti yang disampaikan Pengurus mesjid di Kelurahan Lumpue saat mengawali Pelaksanaan Sholat Jum at siang tadi. Sebelum mengawali Rangkaian Sholat Jum at, Panitia mesjid terlebih dulu menyampaikan Himbauan terlaksananya kemanan pada Malam Pergantian Tahun Baru Minggu malam akan datang.
“Setiap warga Masyarakat hendaknya melampirkan Foto Copy KTP yang melakukan hajatan pada malam Pergantian tahun, dan itu diperuntukkan untuk melengkapi dokumen Surat Ijin Keramaian dengan terlaksananya Hajatan tersebut, selain itu Warga Masyaratakat ditekankan untuk meminimalisir penggunaan Petasan atau Bunyi bunyian serupa yang bisa menciptakan terganggunya rasa keamanan” Penekanan ini tertuang dalam penyampaian terlaksanannya keamana dalam Proses pergantian Tahun Baru nantinya.
Sebelumnya Jajaran Polres Parepare juga melaksanakan Operasi Patroli Multi Kejahatan (PMK) yang dilakukan setiap Polsek di wilayah Hukum Parepare, dengan sasaran Penjualan Minuman Keras, THM dan Tempat Penginapan dan Hotel, semua itu dilakukan untuk menekan terciptanya angka Kejahatan pada Pelaksanaan Pergantian Tahun 2016-2017 Minggu akan datang.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here