Deng Ical: Saya tidak Mau Lagi Berdampingan dengan DP !!!

0
3

MAKASSAR — Ditanya soal Pilwali 2018 mendatang, Syamsu Rizal mengaku tidak mau lagi berdampingan dengan Mohammad Ramadhan Pomanto, teman satu kepemimpinannya di Pemerintah Kota Makassar.

“Secara pribadi, saya tidak mau mi,” tegas Deng Ical sapaan akrab orang nomor dua di pemerintah kota Makassar.

Deng Ical melanjutkan, jika berbicara soal Pilwali, dia mengaku telah berkomitmen setahun sebelumnya dan mengingat bahwa dirinya adalah anggota dari salah satu partai.

“Berbicara soal Pilwali, masih jauh. Kalau saya sudah berkomitmen dari setahun sebelumnya baru bicara soal pilwali. Dan saya inikan orang partai beda dengan Pak Wali Kota yang memang bukan anggota partai,” jelasnya.

Lebih lanjut Dia menjelaskan, jika melihat etika dari partai paling tidak harus setahun sebelumnya dan jika memungkinkan dari partai Deng Ical akan mencoba pada tahun depan di bulan Juni atau Juli.

“Memang terbukanya partai, kita itu paling tidak nuansanya itu satu tahun sebelumnya, jadi saya Insya Allah akan mencoba tahun depan bulan Juni Juli barang kali tapi tergantung dari partai,” imbuhnya.

“Karena biar mau ki tapi kalau partai tidak mengijinkan kan tidak bisa. Tapi biar tidak mau ki kalau partai meminta pastinya saya maju,” tambahnya.

Karena pada dasarnya partai yang menetukan, menghitung, dan mensurvei layak dan tidaknya seseorang, cocok dan tidaknya untuk maju. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here