Tutup Tahun, Pemkot Mutasi 657 Pejabat, 2 Pejabat Dinonaktifkan

0
3
PAREPARE—-Mengisi Akhir Tahun 2016 Lalu, Pemerintah Kota Parepare Melantik dan Mengukuhkan 657 Pejabat Daerah di lingkup Kota Parepare.  Pelantikan dan Pengukuhan 657 Pejabat itu, dilakukan di Lapangan Tennis Rumah Jabatan Walikota Parepare H.M. Taufan Pawe SH.MH. Tepat Sabtu, 31 Desember lalu.
Gelar Mutasi dilakukan sekitar pukul 13.00 Hingga 17.00 Hari itu. Dari 657 Pejabat yang dilantik dan dikukuhkan pada Kelembagaan Baru, 2 Pejabat diantaranya di Nonaktifkan. Kedua Pejabat itu adalah Drs.H.Mang Arfah MM (mantan staff Ahli yang tidak diberikan Jabatan namun tetap menjadi Pejabat Struktural, Sementara Ir.Marhusaid yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Kehutanan di Dinas Pertanian Kehutanan Perikanan dan Kelautan (PKPK) tidak diberikan jabatan dan Menjadi pejabat Fungsional Umum.
Dari 657 Pejabat Daerah ini, beberapa diantaranya juga dilantik sebagai Sekektaris di Kelembagaan Baru, Antaranya Dinas Pemadam dan Penanggulangan, Dinas Pamong Praja dan Dinas Perumahan dan Penataan Pemukiman.
Walikota Parepare H.M Taufan Pawe dalam sambutannya, berharap, Pejabat Daerah yang sudah dilantik dan dikukuhkan kembali dijabatannya, diharap bisa bekerja dengan baik, Disiplin kerja dan mampu bekerja dengan baik, terlebih bagi Pejabat yang dipromosi pada Jabatan Baru, diminta lebih disiplin kerja, Dan mampu bertanggung jawab dalam tugasnya, harap Taufan Pawe.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here