Ketua BKMT Parepare Erna Rasyid Taufan Rutinkan Pengajian Setiap Bulan

0
43

PAREPARE – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, melakukan invasi dalam membina rohani bagi setiap pengurus BKMT se-Kota Parepare, melalui kajian islam yang digelar setiap bulannya pada tanggal 5.

“Jadi kegiatan ini sudah menjadi kajian keislaman yang dilakukan rutin setiap bulan pada tanggal 5,” ungkap Erna Rasyid Taufan, yang juga merupakan Ketua PKK Kota Parepare, Kamis 5 Januari 2017.

Erna, juga mengatakan, dalam kesempatan tersebut dirinya dipercayakan untuk membawakan materi Kajian yang akan dilakukan secara berurutan nantinya.

” Jadi setiap bulannya kita akan atur tema kajian keislaman kita untuk semua pengurus Majelis Taklim se Kota Parepare,” katanya.

Selain melakukan kajian keislaman di dalamnya juga akan diskusi bersama dengan pengurus serta ajang berbagi pengalaman. “Kita juga akan berbagi pengalaman di dalam Kajian ini, jadi mungkin ada saatnya para pengurus lain yang akan memaparkan pengalamannya,”jelas dia seperti dilansir oleh salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here