ASISTEN ADMINISTRASI UMUM BUKA KEMAH BAKTI LINGKUNGAN HIDUP II SE-SULAWESI SELATAN DAN TENGGARA

0
102
SINJAI — Asisten Administrasi Umum Setdakab.Sinjai mewakili Bupati Sinjai membuka Kemah Bakti Lingkungan Hidup II se-Sulawesi Selatan dan Tenggara yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (13/1).
Sekretaris Panitia, Rini Apriani dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 22 organisasi yang terdiri dari Kelompok Pencinta Alam, Mapala, Sispala, serta dari Rayon VII.
Sejumlah kegiatan yang digelar diantaranya Kemah Bakti Lingkungan Hidup dengan tema Hutan Sebagai Penyangga Kehidupan, Mapala PTM Sinjai Orienteering Championship 2017,Seminar Lingkungan Hidup, Penghijauan dan Milad XIII MAPALA PTM Sinjai.
Ketua Umum Mapala Muhammadiyah Sinjai, Marjuna dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan gerakan bersama dengan merangkul organisasi pecinta alam agar tujuan maksimal dapat tercapai.
Sementara itu, Koordinator Rayon VII Mapala se Sulawesi Selatan, Saputra dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh peserta dapat menjaga kekompakan selama dan hingga usainya kegiatan.
Asisten Administrasi Umum yang mewakili Bupati, Drs.H.Akmal MS dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemda sangat mengapresiasi kegiatan ini.Ia mengharapkan kegiatan ini dapat mendorong peserta maupun masyarakat lainnya untuk semakin meningkatkan kesadaran dalam menjaga lingkungan. (rhmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here