Paparkan Program BULO, Walikota Jadi Pembicara Smart Economic Outlook

0
2

MAKASSAR — Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjadi pembicara Smart Economic Outlook yang membahas bagaimana pertumbuhan ekonomi dari tahun 2016-2017.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Makassar memaparkan beberapa program pemerintah yang dapat memajukan laju ekonomi Makassar.

“Makassar ini merupakan daerah yang unik. Daerah yang memiliki pertumbuhan ekonomi paling cepat di dunia,” kata Danny Pomanto sapaan akrabnya, di Fout Points by Sheraton, Jln. Landak Baru, (12/1/2017).

Menurut Danny Pomanto, inovasi Pete-pete smart yang dikeluarkan pemerintah Kota Makassar juga merupakan salah satu solusi yang digunakan untuk mampu membantu pertumbuhan ekonomi.

Orang nomor satu di makassar ini menambahkan, salah satu program lagi yaitu BULo (Badan Usaha Lorong) dimana dari 2 tahun yang lalu pemerintah kota sudah memiliki konsep untuk penanaman cabai. Itu berarti pemerintah Kota Makassar memiliki pemikiran yang lebih maju.

“Dengan apa yang dimiliki Makassar, kedepan Makassar akan lebih sangat siap untuk menghadapi hal yang lebih besar,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here