Mobil Dinas Belum Dikembalikan, Kabag Humas Pemkot Makassar Layangkan Surat Teguran Keras

0
73

MAKASSAR – Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota Makassar Firman Hamid Pagarra membenarkan, salah seorang pejabat belum mengembalikan kendaraan negara roda empat jenis Daihatsu Luxio.

Menurut Firman teguran keras melalui surat (tertib administrasi) sudah dilayangkan pada pihak terkait. Setelah pelantikan pejabat eselon II hingga IV Desember 2016 lalu, mantan kasubag Pemkota Makassar, yakni M Ilyas Said belum juga mengembalikan kendaraan tersebut.

“Kami sudah melakukan teguran secara tertulis dengan keras. Apabila tidak diindahkan maka kami akan melakukan penjemputan,” kata Firman saat ditemui di Hotel Arya Duta, Jalan Penghibur, Senin 16 Januari 2016.

Firman mengungkapkan fasilitas tersebut untuk memudahkan operasional pejabat dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan masyarakat.

Informasi yang dihimpun, pengembalian fasilitas jabatan telah tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 84 Tahun 2014 pasal 10 tentang kendaraan perorangan dinas yang dapat dijual tanpa lelang paling banyak satu unit. Demikian dilansir oleh salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here