Proses Cuci Darah Terbaik Hadir di Parepare

0
1
PAREPARE—-Pemerintah Kota Parepare bekerja sama dengan Perusahaan Jepang, akan menghadirkan Sistem dan cara Proses Cuci darah yang baik bagi penderita Penyakit yang menghendaki cuci darah.
           Proses tindakan perawatan dan pengobatan penyakit dengan Cuci darah ini, dilakukan Pemkot Parepare bekerja sama dengan Perusahaan Jepang yang siap memberikan Sistem Proses Pengobatan dengan Sistem Pencucian darah yang lebih Filterisasi dengan jaminan tingkat kesembuhan Penyakit lebih cepat.
          Hal ini diungkapkan, Kazuya Abe Juru bicara Pihak Perusahaan Jepang (Gakken) yang menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Parepare.
        “Kami menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Terkait, Upaya Pengobatan Penyakit dengan Sistem Cuci Darah, Dan Pihak Kami menawarkan Sistem Filterisasi Air yang lebih higienis yang kami Gunakan di Jepang dalam proses pengoabatan dengan Cuci darah” ungkap Kazuya Abe, usai Makan malam bersama Walikota Parepare H.M.Taufan Pawe beserta rombogannya di Restoran Asia Sabtu malam kemarin.
          Ditempat yang sama, Wadir Manajemen RSUD.Andi Makkasau Dr.Reny, mengungkapkan jika, kerja sama dengan pihak Perusahaan Jepang ini merupakan, langkah yang lebih baik bagi Rumah sakit, terkait dengan Upaya Pengobatan sistem Cuci darah, Adapun pihak Perusahaan Jepang, menawarkan Sistem yang digunakan dalam proses Cuci darah bagi pasien yang mesti darahnya dicuci, “dengan Sistem yang ditawarkan itu, Maka jaminan Kesembuhan dan perawatan Cuci darah denhan Filterisasi yang lebih terarah, akan membantu proses penyembuhan Pasien Cuci darah yang lebih baik” ungkap Dr.Hj.Reny.
           Dikatakanya, menjamin Sistem dan Penangananya, pihak Rumah Sakit akan membina dan melatih sejumlah Tenaga Medis ke Jepang, untuk dilatih lebih menguasai sistem tindakan itu, dan hal itu dilakukan secara bertahap dalam beberapa tahun kedepan” jelas Dr.Rheny.
          Dalam kegiatan kerja sama ini, selain rombongan Walikota, hadir pula Pihak Perusahaan Jepang yang sudah menerapkan Sistem itu, Takeshi Kawahara dan Masahiro Taoka.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here