Hadiri Maulid TK Kartika Kodim1405 Mallusetasi, Bunda Paud Kunjungi Gedung TK Kartika yang Sementara Dibangun

0
69
PAREPARE —- Acara Maulid yang digelar TK Kartika Kodim 1405/Mallusetasi, yang dihadiri ┬áBunda PAUD Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, juga dihadiri Ketua Persit Chandrakirana 1405/Mallusetasi, serta sejumlah guru TK dan orang tua siswa di TK tersebut.
Dalam kesempatan itu juga, Bunda PAUD membawakan ceramah didepan para Siswa TK Kartika serta orang tua dan guru, dalam ceramahnya mengingatkan kepada para siswa agar menjaga sikap berbohong.

“Kita harus ajarkan dari sekarang bagi anak kita untuk tetap mempertahankan kejujuran meskipun itu memang sulit untuk dilakukan, karna kejujuran itu merupakan modal utama bagi kesuksesan kita,”terang Erna Rasyid Taufan.

Ketua TP PKK Kota Parepare ini, mengatakan, kalau memang setiap manusia pasti pernah melakukan tindakan ini namun sangat kurang yang berkata jujur untuk sesuatu hal.

Dalam acara terarbut juga, Erna Rasyid Taufan, bahkan lebih banyak interaksi bermain untuk membuat para Siswa TK Kartika terhibur dengan kegiatan Maulid
Usai kegiatan, Bunda Paud Kota Parepare ini, jjga memantau bakal gedung TK.Kartika yang sementara dalam proses pembangunan. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here