Parepare Berduka, Ribuan Warga, Melayat Kekediaman Pribadi H.M.Zain Katoe

0
4
PAREPARE—Kabar duka dari keluarga Mantan Walikota Parepare, cukup mengagetkan warga Masyarakat Parepare, H.Muh.Zain Katoe,  Menghembuskan Napas terakhir pagi tadi sekitar jam 06.30 usai menjalani perawatan di RSU.Wahidin Sudiro Husodo Makassar.
           Tak lama berselang, berita ini menghiasi dinding status Akun pribadi sejumlah warga Parepare di media sosil, berita Meninggalnya Walikota Parepare ke 11-12 (2 Periode ini) meluas di masyarakat Parepare umumnya  dan sejumlah tokoh Masyarakat dan Kepala Daerah di Sulawesi Selatan.
             Jenasah H.Muh.Zain Katoe, kemudian disemayamkan di Rumah duka di Jalan Andi Tonro Makassar, sejumlah, Warga Parepare dan tokoh Masyarakat serta Pejabat Sulsel terlihat melayat di rumah duka. Bahkan Gubernur Sulsel H.Syahrul Yasin Limpo, pun hadir.
           Usai disemayamkan dirumah duka di Makassar, jenasah Almarhum H.Muh.Zain Katoe, diberangkatkan ke rumahnya di Kota Parepare. Sekitar jam 11.00 Rabu siang, di Parepare Jenasah Almarhum H.Muh.Zain Katoe, akan menjalani proses penghormatan dari warga Masyarakat Parepare secara Umum.
           Almarhum H.Muh.Zain Katoe lahir di Sidrap 7 Agustus 1945, Dari Pernikahnnya dengan Hj.Suarty Zain Katoe, Ia dikaruniai 4 orang anak.
          Jenasah Almarhum H.Muh.Zain Katoe, dijemput Pemerintah Kota Parepare dan Masyarakat Parepare di Perbatasan Kota Parepare, Kemudian dilepaskan Dengan Upacara di Kompleks Kantor Walikota Parepare, disemayamkan dirumah Duka dan selanjutnya akan dimakamkam Komplkes Peluburan Keluarga di Belakang Mesjid Agung Kota Parepare.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here