Usulan Evaluasi 2 Dewas RSUD, Bermunculan, Usai Kalangan Aktifis dan DPRD, Kini Mantan Walikota Juga Bersuara

0
1
PAREPARE—-Usulan mengevaluasi posisi 2 anggota Dewas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare. Terus bermunculan, Selain dari kalangan Aktifis dan Anggota DPRD. Kini tokoh daerah dan Mantan Walikota Parepare H.Syamsu Alam juga angkat bicara.
Ia selaku mantan Walikota Parepare, menilai tingkah 2 Anggota Dewas RSUD Andi Makkasau, yang kadang membicarakan hal hal yang semestinya harus ditau orang banyak, seperti Berbicara di Radio, Berbicara ke LSM.yang ujung ujungnya, bisa dibilai membocorkan data Internal Rumah sakit ke Orang lain, yang mestinya tidak mesti diketahui orang banyak.
H.Syamsu Alam yang juga lama menggeluti Bidang Perawatan di Kepolisian, berharap Pemerintah Kota Bisa meng evaluasi Keberadaan dan Posisi 2 Anggota Dewas Parepare itu.H.Rahman Mappagiling dan H.Rahman Mappagiling.
“Owner Seharusnya memikirkan dan Evaluasi keberadaan 2 Dewan Pengawas ini, terlebih 2 orang ini, tidak memiliki basic di Dunia Perawatan yang berhubungan dengan Rumah sakit” ungkap Purnawirawan Kepolisian yang cukup lama mewakili Fraksi Abri di DPRD.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here