Hadir Sholat Dhuha Bersama Siswa SD, Pembina Majelis Anak Sholeh Nilai Pentingnya Pendidikan Keislaman Bagi Anak

0
3
PAREPARE—- Pelaksanaan shalat Dhuha yang digelar Sekolah Dasar Negeri 66 dan Sekolah Dasar Negeri 45 Kota Parepare, di Geddonge, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Kamis 26 Januari 2017.
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, yang juga Pembina FKCA Kota Parepare, dan pembina Majelis Anak saleh Kota Parepare, mengatakan, pelaksanaan Shalat Dhuha yang dilaksanakan dua SD ini seakan menberikan gambaran tentang Mekah.
“Ini seakan mengingatkan saya bagaimana kita beribadah di Mekah, dan memang saya sangat merindukan untuk kembali lagi ke Mekah beribadah,”ujarnya.
Erna, mengungkapkan, kegiatan ini membuat kerinduan saya terhadap mekah seakan terobati sedikit untuk menginjakkan kaki disana lagi.
Ini seakan mengobati rasa rindu Saya terhadap mekah, dan itu sudah sangat lama saya sangat rindukan,”ungkap dia.
Dia berharap kegiatan penekanan sejak dini bagi para pelajar tetap menjadi kepercayaan bagi maayarakat setempat, dan masyarakat tetap senantiasa menjaga pendidikan seperti ini bagi anak.
“Ini langkah bagus yang dilakukan para siswa di SD ini dan saya fikir ini yang perlu dikembangkan bagi setiap guru dan sekolah lainnya, dengan menanamkan sejak dini pendidikan keislaman bagi para siswa,”jelas Erna. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here