Adiknya terlibat peredaran narkoba, Bupati Bulukumba : Mau anak saya, mau adik saya, pokoknya kalau terbukti narkoba proses secara hukum

0
36

BULUKUMBA – Bupati Bulukumba A M Sukri Sappewali mengaku geram dengan maraknya peredaran narkoba di Bulukumba. Untuk itu dirinya bekerja sama dengan intensif dengan jajaran aparat keamanan untuk memberantas peredaran narkoba dan menjerat para pelaku.

Bahkan terkait tertangkapnya Andi Sofyan Sappewali yang tak lain adalah adik kandungnya bersama 8 orang lainnya di salah satu rumah pelaku di Desa Bontomanai Kecamatan Rilau Ale tadi malam, Sukri mengatakan dirinya tidak peduli dan tetap pada komitmen untuk membersihkan Bulukumba dari barang haram tersebut.

“Saya tidak peduli siapa pun itu. Mau anak saya, mau adik saya, pokoknya kalau terbukti narkoba proses secara hukum. Saya tidak akan main-main dengan narkoba. Pokoknya semua pelaku harus dijerat,”tegasnya seperti dirilis salah satu media online, Rabu 1 Februari 2017.

Bahkan menurutnya, bila nantinya adiknya yang merupakan pecatan dari anggota TNI tersebut dilepas tanpa sesuai prosedur, dirinya akan menuntut balik pihak polisi.

“Saya akan tuntut balik polisi kalau mencoba melepaskan para pelaku termasuk adik saya. Bila tanpa sesuai prosedur yang berlaku, tidak ada ampun buat narkoba.” tegasnya lagi

A.M Sukri Sappewali sendiri sebelumnya telah mengintruksikan kepada para pegawainya bilamana ada yang terlibat narkoba untuk jujur dan mengakui bila dirinya pengguna narkoba, Sukri mengaku tidak keberatan. Dirinya akan mendukung untuk direhabilitasi sebelum dijerat hukum dan pastinya akan kena sanksi yang lebih berat lagi dari pemerintah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here