Di Wajo, Nurdin Halid Mulai Panaskan Mesin Golkar

0
28

MAKASSAR – DPD Partai Golkar Sulsel akan menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) yang diperluas dengan menghadirkan seluruh Ketua DPD II Partai Golkar se-Sulsel di Kabupaten Wajo, 13 Februari 2017 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid akan memimpin langsung Rakernis tersebut. Kegiatan partai Beringin Sulsel itu digelar, sebagai bentuk konsolidasi menjelang Pemilihan Gubernur Sulsel serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

“Agendanya seputar pembahasan mengenai konsolidasi hingga ke tingkat bawah yang harus secepatnya rampung. Menyangkut sosialisasi dan target-target untuk kerja politik Partai Golkar Sulsel,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid, Kamis (2/2/2017).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel ini mengungkapkan, Rakernis tersebut sifatnya wajib untuk dihadiri seluruh Ketua DPD II Golkar se-Sulsel. Alasannya, dalam pertemuan itu, akan disampaikan sejumlah kebijakan Partai Golkar Sulsel yang diputuskan dalam rapat pleno beberapa waktu yang lalu.

“Karena keputusan dari rapat pleno DPD I kemarin, harus disampaikan secepatnya ke DPD II. Agar semuanya berjalan efektif,” tambahnya.

Saat ditanya terkait komunikasi yang bakal dilakukan dengan partai politik dalam memenangkan NH di Pilgub Sulsel, Kadir mengatakan, belum ada komunikasi sama sekali. Hal itu baru akan dilakukan kata Kadir, jika struktur Partai Golkar Sulsel sudah rampung dibentuk hingga ke tingkat bawah.

“Kita fokus dulu ini bagaimana Golkar Sulsel solid. Setelah solid, jika Pak NH sudah menyatakan maju dan partai (Golkar) juga mendukung baru kita jalan ke partai-partai lain. Jadi kita tunggu juga keputusan DPP,” tutup Kadir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here