Parepare Miliki Taman Syariah, Hadir Dengan Nuansa Baru, Warga Beri Apresiasi !!!

0
2

PAREPARE – Sasaran pemerintah Kota Parepare untuk menjadikan Parepare sebagai kota tujuan wisata memberikan gambaran akan keberhasilan tersebut, pasalnya dibawah kepemimpinan HM Taufan Pawe mulai menggagas sejumlah program pembangunan untuk menunjang tujuan tersebut.

Setelah melakukan pembenahan sejumlah pasar dan lokasi wisata yang disulap menjadi objek wisata modern, Parepare juga telah menghadirkan Taman Syariah yang mulai menjadi primadona masyarakat untuk bersantai sambil nikmati sejuknya Taman Syariah ditengah rimbunan pepohonan.

Pembangunan Taman Syariah ini bukan tanpa alasan dilakukan pada era Taufan Pawe, yang mencoba mengadopsi sebuah taman bersantai yang ada di Timur Tengah, tarian dan tampilannya sendiri banyak menyajikan penampilan yang islami, seperti air mancur yang diatasnya terdapat tulisan Allahu.

Fauzan, salah satu warga Kota Parepare, mengaku, mengapresiasi pembangunan taman tersebut yang nuansanya selain islami kondisinya juga sangat sejuk dan tentunya indah di pandang mata.

“Ini taman indah sekali memang kemudian suasananya sangat sejuk dan bahkan untuk mendatangi tempat ini kita akan diberikan pemandangan indah dari setiap kilauan lampu,”terangnya.

Warga lainnya, Umi, mengatakan dirinya sangat suka untuk mengunjungi lokasi ini, apalagi nantinya kalau sudah ada taman baca dan ketersediaan buku disini pasti lebih suka lagi untuk datang.

“Begini saja kita datang untuk bersantai sambil menikmati suasana disana kita sudah sangat nyaman,”ujarnya.

Sementara, salah satu warga Barru yang melintas, Wahyu, mengaku penasaran dengan adanya taman tersebut setelah dia datang dan mengecek ternyata memang pemandangannya sangat indah.

“Pantas banyak yang mau datang dan santai disini karena memang pemandangannya sangat indah, bahkan saya saja sampai lupa kalau sudah tinggal di lokasi tersebut selama 3 jam,” pungkas dia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here