Pesan Manajemen Media Celebesnews Kepada Bakal Calon Ketua RW 05, Kelurahan Maricaya, Jusuf Wahid : PENGABDIAN ITU TIDAK BERUJUNG !!!

0
28

MAKASSAR, CNEWS — Manajemen Media Celebesnews siap memberi support dan mendukung program-program yang akan dihadirkan oleh Bakal Calon Ketua RW 05, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar Jusuf Wahid. Dukungan ini sebagai salah satu wujud kepedulian kepada Jusuf Wahid yang selama ini telah banyak memberi bantuan dan kepedulian terhadap warga setempat.

Kiprah Jusuf Wahid memang tidak perlu dipertanyakan lagi, selama ini selain telah menjadi Ketua RW, juga merupakan tokoh masyarakat, sehingga dalam mencalonkan kembali sebagai Ketua RW 05, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar dinilai memiliki kapasitas yang tepat. Visi mewujudkan lingkungan RW 05 Kelurahan Maricaya, menjadi lingkungan yang bersih, aman dan tertib.

Selanjutnya, dalam melayani warga bila kemudian diberi amanah tersebut, Jusuf Wahid siap memberikan pelayanan terbaik kepada warga denganĀ  mengedepankan prinsip transparasi dan akuntabel.

Selain itu, akan memberdayakan peran aktif warga untuk secara bersama-sama menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban, mengembangkan sistem administrasi dengan memanfaatkan teknologi informasi, serta menjalin kerjasama yang bermanfaat baik dengan pihak internal dan eksternal.

Semoga niat yang tulus dan ikhlas dalam menjalankan amanah warga serta visi dan misi yang menjadi harapan dapat terwujud dan berguna bagi seluruh warga RW 05, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

“Kami dari manajemen Celebesnews sangat mendukung dan siap memberi support kepada Bapak Haji Jusuf Wahid untuk kembali melanjutkan amanah sebagai Ketua RW 05, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar. Beliau selama ini telah banyak berbuat bagi warga, dan memiliki kepedulian besar terhadap sesama. Kami menitipkan buat beliau pengabdian itu tidak berujung,” kata Direktur Celebesnews Muhammad Yunar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here