TP4D K‎ejaksaan Minta Dukungan Media‎ Kawal Pembangunan

0
51
PAREPARE—Kejaksaan Negeri Kota Parepare, berharap dukungan dari awak media ‎dalam proses penegakan hukum.  Lembaga Adhiyaksa ini, juga berharap, media memberikan masukan, terkait proses pembangunan Yang saat ini dikawal Pihak Kejaksaan melalui TP4D.
“Kita harapkan dukungan dari rekan media. Tanpa jurnalis semua pekerjaan dan tangung jawab kami sebagai penegak hukum menjadi berat,”kata Kajari Parepare, Rezkiana Ramayanti, saat menggelar Konfrensi Pers. Kamis (2/2/2017) malam.
Dia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dengan wartawan, khususnya wilayah Parepare.  “Ini adalah ajang silaturahmi juga, kedepannya, kegiatan ini akan kita Lakukan lebih Instens lagi” ungkap Reskiana. 
Di 2016 lalu, pihak Kejaksaan  dipercaya sebagai Tim Pengawal Dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), dan itu kita lalukan dengan baik, dan jika kemungkinan di 2017 ini, itu masih dipercayakan, maka itu kita lakukan lebih intens.
Sementara itu, Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) Kantor Kejaksaan Negeri Parepare, Hasbi, menambahkan, pihaknya membuka ruang kepada wartawan dalam hal informasi tentang adanya indikasi perbuatan melawan hukum dalam proses penyelenggaraan pembangunan, pihak Kejaksaan juga tetap membuka ruang Informasi bagi masyarakat terkait Proses Pembangunan Proyek doluar TP4D” ujar Hasbi. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here