Warga Libanon Tawari Erna Taufan Distributor Pakaian Arab

0
66
JAKARTA—- Pada pelaksanaan Indonesia Fashion Week di Senayan Confension Centre, Erna Rasyid Taufan, Ketua Dekranasda Kota Parepare sekaligus ketua TP PKK Kota Parepare, sempat mengunjung sejumlah outlet yang ada di lokasi tersebut.
Dalam kunjungan ke berbagai Outlet, Erna Rasyid Taufan yang juga pebisnis Busana Muslim ini, mengunjungi salasatu toko busana Muslim asal Libanon, yang merupakan stand ¬†perusahaan pakaian Muslim “Bokitta”, dalam Kunjungannya tersebut, Erna justru memilih menggunakan bahasa Arab sebagai alat komunikasi dengan warga Libanon itu.
Usai mengunjungi Salasatu Stand Arab itu, Erna mengaku, Libanon kan masih negara yang memang paham dengan bahasa arab, sehingga kami kemudian mencoba berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Arab.
“Penggunaan bahasa arab tersebut bukan tanpa alasan namun itu sebagai identitas bahwa ini bahasa muslim, selain itu juga sekedar menggali kembali ilmu berbahasa arab” akunya.
Dalam kesempatan Kunjungan itu, salah satu hal yang memgesankan adalah, penawaran dari Pihak Toko Busana Muslim asal Libanon ini, untuk memperkenalkan Busana muslimnya ke Masyarakat Indonesia, Ia menawari Hj.Erna Rasyid Taufan, sebagai salah satu Distributor di Indonesia, “Saya ditawari sebagai Distributor Penjualan Busana Muslim asal Libanon itu, dan harganya masih cukup terjangkau” ungkap Hj.Erna Taufan.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here